Minggu, 09 Mei 2010

Bab IV

BAB IV

PENUTUP

4.1. Kesimpulan

E-Learning (Electronic Learning) merupakan suatu metode pembelajaran jarak jauh lewat media internet, atau dikatakan sebagai teknik pembelajaran online. Dengan cara ini, maka para siswa/mahasiswa dapat mengakses semua pelajaran yang disediakan tanpa harus bertatap muka dengan pengajar.

Dengan adanya website E-Learning dapat digunakan dalam proses pembelajaran, mempermudah, dan menghilangkan kejenuhan dalam proses pembelajaran. Yang bermanfaat untuk meningkatkan pemahaman siswa, memberikan sumbangsih dalam perkembangan ilmu pendidikan dan mendukung proses pembelajaran secara efektif dan efisien.

4.2. Saran

Banyak yang dapat dilakukan untuk membuat webpage dinamis dan interaktif dengan menggunakan PHP, namun dengan segala keterbatasan waktu dan kemampuan penulis, website terbentuk dengan sederhana dan perlu dikembangkan lagi di waktu mendatang, terutama dalam pembuatan aplikasi-aplikasi web yang dapat membuat webpage menjadi lebih menarik.

Oleh sebab itu penulis mengharapkan saran dari para pembaca untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan, khususnya pada tampilan design, pengupload-annya, dan juga perlu menambahkan materi dan latihan-latihan untuk menunjang pemahaman mahasiswa sehingga dapat dimanfaatkan oleh pengguna internet dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar